Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan


Gambar

Garnita NasDem: Perempuan adalah Agen Perubahan

Hukumham Jakarta – Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem melebarkan sayap dengan mendeklarasikan Dewan Perwakilan Wilayah.
 
Ketua DPW Jakarta Garnita Malahayati Fitrya Makki J Sinungan mengungkapkan, peran perempuan dalam pembangunan bangsa sangat penting. Perempuan merupakan komponen terbesar dan kontributor yang signifikan dalam pembangunan bangsa.
 
“Baik sebagai agen perubahan maupun subyek pembangunan,” uajar pada wartawan di Ballroom Hotel Saripan Pacific, Jakarta, Sabtu (23/6/2012).
 
Kata dia, Garnita DKI Jakarta akan mengantarkan lahirnya masyarakat DKI yang modern, progresif, dan inovatif. “Yaitu dengan membangun perempuan atau ibu yang terinspirasi dari ibu-ibu Jepang yang memang terkenal ulet,” sambungnya.
 
Karena itu, tambahnya, Garnita Malahayati harus menjadi pioner yang patut diteladani, dihormati dan menjaga martabat sebagai istri maupun ibu.
 
“Dan khususnya perempuan Jakarta, bersama Garnita harus menjadi barometer kemajuan bagi perempuan lainnya,” tutupnya.  *** JMart/Okz ***

By adminredaksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s