Koleksi BB Porsche Rp 18,8 Juta, Bambang Soesatyo: Tampilannya Menawan


Gambar

Senin, 25/06/2012 18:05 WIB |

Koleksi BB Porsche Rp 18,8 Juta, Bambang Soesatyo: Tampilannya Menawan

Hukumham Jakarta – Sejumlah anggota DPR diketahui memiliki Blackberry Porsche Design seharga Rp 18,8 juta. Berbagai alasan mereka untuk memiliki smartphone mahal nan mewah tersebut. Anggota komisi III DPR, Bambang Soesatyo beralasan tertarik memiliki BlackBerry mahal untuk kalangan menengah ke atas itu karena lebih percaya diri. 

“Karena tampilannya saja yang menawan dan tampak beda,” kata Bambang di ruang rapat Komisi III DPR, Senin (25/6/2012). 

Hal ini dikatakannya saat ditanya apa alasan dia membeli ponsel mahal tersebut. Bambang sendiri tak merasakan fungsi yang lebih baik dari Blackberry sebelumnya. Namun dia tetap mengoleksi Blackberry tersebut sama seperti beberapa anggota DPR lainnya.

“Nggak ada yang istimewa mas. Sama saja dengan BB bold,” katanya.

Blackberry memang menjual ponsel mahal tersebut ke Indonesia. Sebagai negara berkembang, tentu ada alasan tersendiri kenapa BlackBerry Porsche yang berharga Rp 18,8 juta dijual di Tanah Air. Menurut Eka Anwar, Direktur Marketing Research In Motion (RIM) Indonesia, ‘orang berada’ dengan pendapatan di atas rata-rata cukup banyak di Tanah Air. Meski di sisi lain, Indonesia masih berstatus negara berkembang.

“Kalau kita baca berita di media, kita sering menemukan daftar orang kaya di dunia itu terkadang ada orang Indonesia. Memang cuma satu atau dua orang, tapi itu peluang buat kita untuk menghadirkan BlackBerry Porsche ini,” kata Eka, usai acara di Otel Lobby, Jakarta, Kamis (14/6) lalu. *** JMart/Dtk ***

By adminredaksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s