Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan


Gambar

NEWS » Nusantara |

Kamis, 28 Juni 2012 12:45 wib |

Denny Indrayana Sidak Rutan Kelas II Balikpapan

Hukumham Balikpapan – Wakil Menteri Hukum dan HAM, Denny Indrayana, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Rutan Kelas II Balikpapan, Kalimantan Timur. Sidak ini menyusul penangkapan seorang narapidana, Amiruddin, karena diduga memiliki 1,008 kilogram sabu.

Berdasarkan pantauan, Wamen bersama rombongan tiba di rutan sekira pukul 13.00 Wita. Rombongan kemudian meninjau kamar isolasi 01 Blok C, tempat terpidana enam tahun atas kasus sabu itu. 

Wamen sempat menanyakan sistem keamanan di rutan kepada petugas menyusul informasi bahwa selama berada di rutan, Amiruddin leluasa menggunakan alat komunikasi dan laptop. Selain itu ada penguat sinyal di kamarnya. Diduga, pria yang sudah dua kali berurusan dengan hukum atas kasus sama itu, mengendalikan peredaran narkoba dari dalam lapas.

Seperti diberitakan, petugas Satres Narkoba Polres Balikpapan menangkap Amiruddin di ruang tahanannya pada Senin 25 Juni lalu. Penangkapan tersebut berdasarkan hasil pengembangan setelah tertangkapnya dua kurir narkoba, M Aspuyani (23) dan Dwi Sri Rahayu (26), beserta barang bukti sabu yang disembunyikan di tong sampah di Jalan Sraat III Gunung Samarinda.  *** JMart/Okz ***

By adminredaksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s