Polda Musnahkan Narkoba di Lapangan Bandara Soetta


Gambar

 

Berita Nasional Narkoba (bnn) |

Polda Musnahkan Narkoba di Lapangan Bandara Soetta |

Hukumham Jakarta –  Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya memusnahkan barang bukti narkoba di area pemusnahan dan dokumen angkasa pura bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Dari laporan Hukumham, acara dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab, Ketua Badan Narkotika Nasional Komjen Goris Mere, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Sutarman, pimpinan Polres beserta jajarannya, hadir juga artis di antaranya Doyok, Tarzan dan para pemuka agama.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab mengatakan narkoba merupakan kejahatan yang sangat membahayakan dan betul-betul perhatian serius dari seluruh masyarakat. “Maka dari itu, ini memerlukan dukungan serta stimulan dari masyarakat untuk memberantas narkoba demi kepentingan generasi bangsa,” kata Untung dalam menyampaikan sambutannya.

Di samping itu, lanjut Untung, kepada seluruh Polres terus lakukan pemusnahan dan pemberantasan terhadap narkoba jenis apa pun. “Mari jangan segan-segan kita perangi berantas narkoba, semoga Tuhan mendukung dan melindungi serta suka terhadap kegiatan kita untuk memerangi narkoba,” imbuhnya.

Tak bisa dipungkiri juga, kata Untung, salah satu kendala emosi yang lain yakni melawan sindikat baik politik, ekonomi. “Tapi kita harus buktikan bahwa tetap untuk melawan sindikat narkoba, kita tidak mempan dengan siapa pun yang terpenting kita musnahkan persoalan narkoba,” tegas Untung.  *** JMart/Inc ***

By adminredaksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s